Kepala Desa Nyalabu Daya Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua Dan Anggota BPD Baru

Teropongindonesianews.com
Pamekasan,– Melalui musyawarah, pemilihan ketua dan anggota BPD priode 2021-2026 di tiga dusun, bertempat Balai Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa timur. Rabu (24 03 2021) kemarin.

Dalam rangka acara musyawarah pengisian anggota BPD tersebut, di hadir dari keamanan, Babinkamtibmas, Babinsa, serta para ulama dan tokoh masyarakat desa nyalabu daya, ada delapan anggota BPD terpilih, Dan satu si antaranya di tetapkan sebagai ketua BPD.

Sarito Yang terpilih sebagai ketua BPD desa nyalabu daya mengucapkan, terima kasih kepada panitia serta ulama dan tokoh masyarakat desa nyalabu daya, yang telah memberi kepercayaan kepada saya, ” Saya selalu menjaga dan akan menjalankan tugas sebagai ketua BPD dengan baik, untuk kemajuan pemerintah Desa nyalabu daya,” ucapnya. sarito ketua BPD

Moh Juhri kepala desa (kades) desa nyalabu daya, mengucapkan terima kasih kepada panitia, juga kepada Ulama, serta kepada tokoh masyarakat, saya bersyukur dalam musyawarah pengisian anggota BPD desa nyalabu daya ini priode 2021-2026 berjalan dengan lancar, dalam musyawarah tersebut, ada tujuh anggota BPD terpilih,

Moh juhri juga mengucapkan selamat kepada anggota BPD terpilih, desa nyalabu daya, khususnya kepada sarito yang terpilih sebagi Ketua BPD periode 2021-2026, semoga kedepannya desa nyalabu daya ini lebih maju dari segi infrastruktur juga dari pelayanan,” ungkapnya. (Muhdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *