Pengkab Perbasi Sumenep Seleksi Sejumlah Pemain Basket Menjelang Pra Porprov

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Target Perbasi, tim bola basket sumenep lolos Porprov Jatim 2022.

Seleksi tim bola basket Kabupaten Sumenep mengikutsertakan 35 atlet putra dan 35 atlet putri. Seleksi pemain oleh Perbasi KabupatenSumenep terbagi dalam dua kelompok untuk meminimalkan kerumunan selama dua hari, untuk kategori putri mulai 29 hingga 30 Maret 2021. Sedangkan untuk katagori cowok tanggal 31 sampai 1 April.

Maneger Seleksi Teguh Caesar Febrian.M.pd mengatakan, seleksi pemain tersebut untuk memenuhi target lolos Porprov 2022 mendatang di jember Dengan target itu, Pengkab Perbasi sumenep menyeleksi dan menjaring atlet-atlet muda maksimal kelahiran 2002. “Kami nanti ada dua nomor yang dipertandingkan di cabang olahraga bola basket ini, masing-masing five x five putra, five x five putri. terangnya.

Diawal seleksi, kata Teguh akan menjaring 15 atlet dulu untuk bergabung di putri sedangkan 15 atlet lagi dari cowok Mereka yang ikut seleksi wajib tercatat sebagai warga Kabupaten Sumenep . “Harapannya sesuai target lolos Pra Porprov dulu, dan berikutnya target Porprov 2022 paling tidak sama dengan Porprov 2018 lalu, di mana kita bisa lolos porprov sukur sukur kita masuk 8 besar di porprov nya” imbuhnya

Seleksi atlet tim bola basket Kabupaten Sumenep berlangsung di out dor KONI kabupaten Sumenep Jawa Timur.

Menurut ketua umum perbasi Sumenep Adi surya Rahman bahwa atlet yang terpilih ini adalah bener bener atlit pilihan dari kabupaten sumenep dan insya Allah tidak akan mengecewakan untuk berlaga di praporpov dan porprov 2022. Abd Somad (kabiro sumenep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *