Kampung Bumi Dapasena Makmur Bagikan 12 KPM Penerima BLT DD Tahun 2021

Teropongindonesianews.com

Lampung, Tulang Bawang,-

Kampung Bumi Dapesena Makmur Kecamatan Rawa Jitu Timur Bagikan BLT DD kepada 12 KPM masing-masing KPM mendapatkan Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) yang digelar diaula Balai Kampung setempat,  (26-03-2021)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat sementara Kampung Bumi Dapasena Makmur Sabar Sitorus, SEKDES Yuliyanto, pihak Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pendamping Desa, BPK, Aparatur Kampung, dan 12 penerima bantuan BLT DD.

Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak, hal ini di maksud agar bisa memutuskan mata rantai penularan covid-19.

Pejabat sementara (PJ) Kampung Bumi Dapasena Makmur Sabar Sitorus mengatakan, bahwa yang mendapatkan bantuan ini sudah benar-benar layak menerima dan belum pernah mendapatkan bantuan-bantuan sebelumnya, ” Semoga dengan bantuan ini bisa membantu penerima dan bisa bermanfa’at ungkapnya”, Ujarnya.

“Saya mohon seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang benar guna untuk keselamatan kita bersama dan semoga kita dijauhkan dari virus ganas ini.” Tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan BLT DD tahun 2021 yang tidak mau menyebutkan namanya, mengucapkan terimaksih yang tidak terhingga kepada pemerintah Kampung dan Pemerintah Pusat terkait dengan adanya bantuan ini mereka ( Warga – Red ) merasa sangat terbantukan, meringankan beban hidup kesehariannya. ( Herwan SD – Korwil Lampung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *