Karyono (Jono) Bacalon Kuwu Terusan Hadiri Verifikasi dan Kalrifikasi Data

Teropongindonesianews.com
Indramayu,- Sebagai kelanjutan proses pencalonan sebagai Kuwu/ Kepala Desa (Kades) Terusan, dalam hal ini Karyono priode sebelumnya menjabat sebagai kepala Desa namun pada priode 2015-2021 di gantikan oleh Muchamad Juhari, hari ini Karyono hadiri panggilan panitia Pilwu (Panpiwu) dalam rangka verifikasi kalrifikasi data sebagai bakal calon Kuwu Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat . Rabu ( 31/3/2021)

Sebanyak 6 bakal calon kuwu yang hadir di aula balaidesa terusan memenuhi undangan panitia pilwu diantaranya mantan kepala Desa Terusan (incumben), Muchamad Juhari, Karyono, Ciptadi, Ade Sucipto, H.Abdul Latif, H.Sukarih Kiryana, hadir guna memenuhi perlengkapan persyaratan.

Dalam giat tersebut hadir Tripika Kecamatan Sindang,Kapuskesmas Sindang yang di dampingi Bhabinsa bhabinnkamtibmas serta perangkat Desa Terusan.

Ditemui di sela kegiatan Karyono yang akrab di Sapa Kang Kuwu Jono,mengatakan.

” Untuk memenuhi apa yang menjadi kelengkapan persyaratan sebagai Calon Kuwu, hari ini saya dan semua calon kuwu Desa Terusan dikumpulkan di Balaidesa memenuhi undangan panitia Pilwu dalam rangka Verfikasi,kalrifikasi kelengkapan pemberkasan data.” Jelasnya

Ia juga menambahkan.

” Siapapun kedepan yang akan menjadi Kepala Desa Terusan maka itu wajib kita hargai dan hormati, dan saya harap semua bacalon kuwu maupun seluruh unsur elemen masyarakat Desa Terusan bisa saling bersama menghomati,menghargai beda pendapat atau pilihan, dan terpenting saling menjaga kondusifitas Desa Terusan.” Imbuhnya. * ( Jani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *