Semangat Atlet Bola Basket Dalam Persiapan Laga di Praporprov

Teropongindonesianews.com

Sumenep – Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Cahyadi dan beberapa pengurus memberikan motivasi kepada para atlet bola basket yang akan berlaga di praporprov.

“Saya melihat secara nyata bahwa atlet benar-benar serius berlatih. Mereka juga memiliki semangat yang luar biasa untuk meraih prestasi terbaik di Praporprov nanti, ” tutur sutan
Sutan juga meminta kepada para atlet bola basket untuk tetap mengobarkan semangat berlatih dan bertanding demi tercapainya prestasi di Praporprov nanti.

“Kepada seluruh atlet saya tekankan mereka untuk tidak takut ketika bertanding nanti. Tetap fokus untuk meraih prestasi, ” ungkapnya lagi.

Di tempat yang sama, Ketua Umum perbasi kabupaten Sumenep Adi surya Rahman mengatakan, bahwa persiapan para atlet bola basket kabupaten Sumenep menghadapi Praporprov sudah berjalan demi membidik target yaitu lolos di porprov. Dirinya juga berpesan kepada atlit yang terpilih harus selalu rendah hati dan tetep semangat untuk melakukan latihan latihan yang di berikan pelatih pelatihnya.

Sementara itu, meneger Praporprov Teguh Caesar febrian mengatakan meski dalam kondisi pandemi Covid-19 para atlet tetap berlatih dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Kami akan genjot latihan dengan cara yang sederhana tapi berkualitas, terutama memoles tehnik dan fisik para atlet. tandanya. TGH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *