Korban Nelayan Plawangan Pantai Pancer Sampai Hari Ini Belum Di Temukan

Teropongindonesianews.com

Jember proses pencarian jenazah Mata Yasin, yang beralamat asli di Hargokuncaran, Kabupaten Malang dan berkeluarga di Dusun Mandaran, Puger Wetan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, hingga memasuki hari ke 9 masih belum diketemukan.

Pria berumur 33 Tahun tersebut adalah salah satu korban ganasnya ombak Pelawangan Pantai Pancer Puger pada Selasa, (23/3/2021) pagi, dimana korban bersama ke 4 perahu penangkap ikan, saat pulang dari melaut tiba tiba ombak besar datang dan meluluhkan lantakan Perahu Speed Setetan yang ia tumpangi dan dirinya hilang tanpa jejak hingga saat ini.

Upaya dan usaha keras dari semua pihak, baik dari jajaran Satpolair, Basarnas dan beberapa elemen penting, serta juga bantuan dari nelayan, namun sampai saat ini belum ditemukan. Meski proses area pencarian diperluas hingga ke Pulau Nusa Barong hingga memasuki wilayah Kabupaten Lumajang.

” Kami perluas proses pencarian yang bersangkutan hingga keluar daerah dan Kabupaten. Kita sisir pinggiran laut hingga ke Pulau Nusa Barong, kita koordinasi dengan pihak nelayan dan pemancing ikan di setiap pesisir di Jember selatan, jika ada informasi penemuan mayat kami semua Tim mohon segera di hubungi “. ungkap Iptu Nai Kasat Polair Polres Jember, Jumat 02 April 2021.

Tidak hanya dari jajaran lingkup Tim SAR dan unsur pemerintah saja, pihak nelayan dan juga sanak kerabat, juga berusaha mencari jenazah pria nahas tersebut, dan berbagai upaya telah dilakukan namun belum juga berhasil menemukan jasad korban hingga saat ini.

” Kita berusaha, karena apapun bentuknya korban adalah teman dan juga sudah seperti keluarga bagi kami “. pungkas Nai.

(Tatang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *