Telah Hadir Lapak Ikan DANISH, menjual Dan membeli macam-macam ikan

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG, Tulang Bawang-Telah hadir Usaha lapak Ikan DANISH yang berada Karya Bhakti Kecamatan Meraksa Aji Didepan Balai Kampung Karya Bhakti, usaha tersebut menjual bermacam-macam Ikan dan membeli ikan.

Usaha tersebut sengaja dibuka guna untuk mempermudah masyarakat membeli ikan, khususnya masyarakat setempat, selain itu untuk mempermudah Nelayan dalam menjual hasil tangkapannya dengan harga terjangkau dan kwalitas ikan sangat bagus.

Danish pemilik usaha lapak ikan mengatakan, ” Usaha kami ini baru kami buka pada Jum’at 02/04/21 dan usaha kami buka 24 jam, siap melayani masyarakat yang membutuhkan ikan dan menjual ikan, mudah-mudahan kami siap melayani dengan baik, Menyediakan macam-macam ikan, kwalitas ikan terjamin masalah harga terjangkau. ungkapnya”, Ujarnya, Hal ini di jelaskan saat diwawancarai awak media TIN ditempat usahanya tersebut, 02/04/21.

Di tempat terpisah salah satu pembeli ikan yang tidak mau disebutkan Namanya menjelaskan, ” Saya baru saja membeli ikan ditempat lapak ikan Danish dengan Harga terjangkau dan kwalitas ikan sangat segar, kami selaku pembeli sangat terimakasih adanya lapak ini karena sangat terbantukan jika kami membutuhkan ikan tidak harus cari tempat jual ikan yang lebih jauh,
Sukses selalu usaha lapak ikan Danish “, ungkapnya saat di mintai keterangan oleh Tim Media TiN ini dijalan poros Karya Bhakti.

(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *