Gelar Konferensi Pers, Polres Pamekasan Ungkap Data Kasus Operasi Pekat Semeru

Teropongindonesianews.com

Pamekasan – Polres Pamekasan gelar jumpa pers ungkap hasil operasi kasus PEKAT dari tanggal 22 Maret sampai 2 April 2021, di depan lobi mapolres Pamekasan, senin, (05/04/2010).

Dalam kasus Operasi PEKAT Semeru yang dilakukan polres pamekasan, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar membeberkan data hasil operasi dari tanggal 22 Maret sampai 02 April 2021.

“Ada beberapa tersangka dan Berbagai macam barang bukti yang telah kami amankan dari operasi pekat semeru, mulai dari bulan Maret hingga 02 April kemarin,” ungkapnya

“Beberapa kasus ini ada premanisme dengan barang bukti sepeda motor dan sajam, Prostitusi bukti uang 250.000 rupiah, seprei dan pakaian dalam wanita, Pornografi dengan barang bukti handpone, Perjudian, Miras, Handak, dan Narkoba, ” terangnya

AKBP Apip juga mengungkapkan pelaku yang diamankan dalam operasi itu sebanyak 28 orang dan sedang menjalani untuk proses hukum.

“Para pelaku yang ditahan sebanyak 28 orang, dan sedang menjalani untuk proses hukum,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres Pamekasan juga menjelaskan terkait program Polres pamekasan yang disebut program Arek Lancor untuk memberikan laporan terkait informasi-informasi mengenai kejadian di Kabupaten Pamekasan.

“Kami terbuka untuk menerima informasi-informasi yang diberikan oleh semua pihak, informasi tersebut bisa diberikan melalui sarana kami yakni program Arek Lancor,” jelas Kapolsek Pamekasan tersebut.

“Program tersebut memang kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan dan untuk mempermudah pelaporan masyarakat secara online dan juga ada telepon pengaduan serta bisa mengadukan langsung kepada kami di Polres Pamekasan, kami siap melayani selama 24 jam,” tegasnya.

Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *