Kampung Sidomulyo melaksanakan pemasangan APBKAM Tahun 2021

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Tulang Bawang-

Kampung Sidomulyo Kecamatan Penawar Tama, melasanakan pemasangan APBKAM Tahun 2021. bukti keterbukaan Pemerintah kampung Sidomulyo kepada masyarakatnya, hal ini di maksudkan agar supaya masyarakat kampung tersebut bisa tahu pendapat kampung dan pengeluaran dan dari mana sumber dana bantuan yang di kucurkan pemerintah pusat maupun daerah.

“Kegiatan pemasangan Banner APBKAM tersebut dilaksanakan, Selasa, 06-04-21 yang dikerjakan gotong royong aparatur kampung setempat.

Banner tersebut dipasang dibalai kampung, dipohon didepan rumah masyarakat Sidomulyo.

Darmanto SH mengatakan, bener APBKAM mulai dipasang hari ini. kegiatan ini sama dengan tahun-tahun yang lalu, kami pemerintah kampung selalu transparan mengelola bantuan dari pemerintah pusat maupun Daerah. Banner Apbkam selain kami pasang dibalai kampung juga kami pasang dipohon dipinggir-pinggir jalan karena masyarakat biar bisa melihat dan memahami Apbkam ungkapnya”

Kepala Kampung Darmanto SH menghimbau’

” Saya berharap kepada masyarakat saya supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan guna untuk memutuskan rantai penularan Covid-19 dan semoga kampung kita terhindar dari Virus tersebut”, tuturnya, hal ini di jelaskan saat diwawancarai media TiN di ruangan kantornya, 06-04-21.

Ditempat terpisah salah satu masyarakat kampung Sidomulyo yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan, ” Terima kasih kepada kepala kampung dan Aparatur kampung kami dengan memasang bener Apbkam tersebut, hal ini membuktikan ketransparanan mengelola Dana Desa dan yang lain-lainnya”, tutupnya.

(Herwan SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *