SDN Karanganyar 2 Klabang Terapkan Protkes dalam Pembelajaran Tatap Muka

Teropongindonesianews.com-Bondowoso

Dalam Proses Pembelajaran Tatap Muka, Sekolah Dasar Negeri Karanyar 2 Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso benar – benar menerapkan Protokol Kesehatan, hal ini di maksudkan agar bisa terhindar dari Vitus Covid-19 yang saat ini masih belum selesai.

Di katakan oleh Puji Astuti, S.Pd Selaku Kepala Sekolah SDN Karang anyar 2 Klabang tersebut bahwa di masa Pandemi ini para siswa anak didiknya juga menyadari dan mau untuk mengikuti Protkes yang ada yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak di antara mereka.

” Syukur Alhamdulillah dari mereka sejallk dari Rumah masing – masing sudah di terapkan tentang protkes sampai dengan sekolah tempat belajar mereka ini “, Jelas Kepala Sekolah yang kesehariannya selalu memperhatikan para siswa anak didiknya.

Protokol kesehatan yang di laksanakan di Sekolah yang di pimpinnya tersebut di jelaskannya bahwa siswa yang datang memang sudah di tunggu oleh para Guru didiknya di halaman dengan masuk satu persatu, kemudian di ukur dengan Termogan dan selanjutnya cuci tangan, setelah itu duduk satu persatu dengan menjaga jarak.

Menurut keterangan beberapa nara sumber yang juga guru di SDN Karanganyar 2 Klabang tersebut mengatakan bahwa dengan adanya Kesadaran para siswa anak didik mereka adalah juga keberhasilan para orang tua atau walimurid dalam mendidik putra -putri mereka seperti yang sudah di jelaskannya pada setiap wali murid bahwa keberhasilan dalam mendidik anak itu bukan hanya di Sekolah saja, akan tetapi di Rumah ( Wali murid-Red ) dan Lingkungan. FADLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *