Realisasikan Program Prioritas Pemerintah, Desa Gagah Launchingkan Beras Gogo

Teropongindonesianews.com

Pamekasan – Gaungkan Program prioritas desa tematik Pemkab Pamekasan, Desa Gagah Kecamatan Kadur Pamekasan launchingkan Beras Gogo, Senin, (05/04/2021).

Acara tersebut dikemas dengan tema “Sapa Petani dan Panen raya”, acara itu dihadiri langsung oleh Camat Kadur, Penyuluh BPP Kecamatan Kadur, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kepala Desa Gagah, seluruh aparatur desa Gagah, seluruh kelompok tani Desa Gagah, Karang Taruna dan para petani.

Salain tatap muka secara langsung, acara tersebut juga dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Dr. Suandi Dirjen Tanaman Pangan Kementrian Pertanian RI, Ismai Ketua Komisi III DPRD Pamekasan.

Secara virtual, Bupati Pamekasan memberikan sambutan dan apresiasi terhadap kinerja desa Gagah yang berkreatifitas dalam mengembangkan Potensi Dasanya.

“Produktifitas ini menjadi pendorong sektor perputaran ekonomi desa, sesuai dengan harapan pemerintah daerah kab. Pamekasan” Jelas Mas Baddrut sapaan akrab Bupati milenial tersebut.

Badrut Tamam berharap agrowisata Madurasa Green Valley itu, mampu menjadi pusat produksi beras lokal, khususnya kabupaten pamekasan, dan mampu bersaing dengan beras impor.

“Dengan adanya Beras Gogo ini, maka Pemerintah tidak usah lagi impor beras, kita manfaatkan produk lokal ini” jelas Bupati Pamekasan tersebut. Sugi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *