Viral, Pencatutan Nama Bupati di Kalangan ASN Sumenep Layak Di Tindak lanjuti

Teropongindonesianews.com- Sumenep

BUPATI sumenep yang mana sudah mulai beraktifitas dan menjalankan amanah sesuai tempat dan jabatan pemangku pimpinan tertinggi di kabupaten kita ini sesuai apa yang menjadi harapan segenap lapisan masyarakat Kota Sumenep.

Tapi berjalannya waktu yang masih dini beliau sangat kaget tentang adanya pencatutan nama dan jabatan beliau dijajaran ASN yang sampai saat ini santer terdengar dikalangan khalayak masyarakat

Seiiring berjalannya waktu,kami mencari narasumber yang betul betul bersedia untuk kami gali informasinya tentang santernya kabar terkait pencatutan nama “BUPATI” Sumenep Bapak Ach. FAUZI

Setelah kami melakukan penelusuran disekitar ramainya kabar tersebut maka kami selaku awak media Teropong Indonesia News (TIN) menemui seseorang yang benar benar dengar dan tahu tentang apa yang sudah jadi polemik pencatutan nama baik seorang putra daerah yang jadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sumenep tersebut.

Singkat bahasa saya bertanya apa yang dilakukan oknum ASN yang di maksud dan pernyataan apa yang sering terdengar oleh narasumber yang akan ditemui team kami.

Setelah kami bertemu dengan narasumber tersebut, maka terlebih dahulu kami menanyakan nama narasumber ini, beliau sangat keberatan untuk kami urai di pemberitaan ini, ” Gak perlu mas untuk di cantumkan namun adanya pemberitaan pencatutan nama baik beliau “itu ujarnya sebut saja (Ms – Red) selaku narasumber yang kami temui dan membenarkan itu memang terjadi di tempat kami beraktifitas yakni di pelayanan masyarakat khususnya “RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (lebih singkat RSUD Sumenep)”itu jelasnya,,

Hal masalah pencatutan nama baik sekaligus putra terbaik Sumenep dan juga pimpinan tertinggi di kabupaten sumenep ini yaitu “ada seorang oknum yang mana benar tidaknya dalam bersikap dilingkungan kerja saya selalu mendengar apapun bentuk sikapnya atas perintah BUPATI padahal oknum tersebut langkah yang diambil dan di bicarakan baik ke atasan maupun terhadap staf yang ada itu selalu menyebut atas suruhan bapak BUPATI”, pungkasnya.

“Itu saja yang bisa saya jelaskan kepada sampean terkait pencatutan nama baik pimpinan kabupaten sumenep,memang terhadap ulah oknum tersebut semua jajaran disini sangat tidak nyaman dan seolah-olah menakut-menakuti semua jajaran yang ada di ruang lingkup saya”, Jelasnya.

Harapan saya semoga apa yang jadi resah dan membawa nama bapak ACH. FAUZI akan menyadari bahwasanya Bapak Bupati tidak seperti itu dan oknum ini cepat sadar dan berubah.

“Jangan membawa dan menunggangi pimpinan kalau unsur kepentingan pribadi tapi orang lain di korbankan”, ujarnya.

Tropong indonesia news (Smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *