Kampung Sidomulyo Salurkan bantuan Jambannisasi Kepada 157 Penerima Dengan Lancar

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Tulang Bawang-Kampung Sidomulyo Kecamatan Penawartama salurkan bantuan Jambannisasi. yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) sebanyak Rp 32.019.500 total penerima 157 penerima dan Mereka ( Penerima bantuan – Red ) tersebut mendapatkan berupa 1 unit Kloset, 1/2 unit paralon dan 1/2 zak semen.

“Yang mendapatkan bantuan tersebut yang benar-benar dirumahnya yang masih memakai (wc cemplung) bantuan jambanisasi, guna untuk menyuksekan program (ODF) acara pembagian tersebut dihadiri oleh kepala kampung Sido Mulyo, Darmanto SH, Pihak kecamatan, pihak pukesmas dan semua aparatur kampung. acara pembagian bantuan tersebut digelar diaula balai kampung setempat 7-04-2021.

Darmanto SH selaku kepala kampung Sidomulyo Kecamatan Penawartama mengatakan, bantuan ini yang dianggarkan dari Dana Desa hasil musrembang kampung guna menyuksekan program ODF.
Bantuan ini berupa paralon, semen dan kloset.

“Bantuan jambannisasi bukti kepedulian kami selaku pemerintah Kampung kepada kesehatan masyarakat kami. Kami hanya sekedar membantu kalau mau bagus tentu masyarakat tentu pakai dana tambahan pribadi ungkapnya” 

Masih ungkap’ Darmanto SH

Saya berharap kepada masyarakat saya untuk segera melaksanakan pembuatan jamban tersebut, untuk semua apratur kampung. siap bergotong royong membantu masyarakat, pembuatan jamban
dan semoga cepat selesai tutupnya” saat diwawancarai media TiN dibalai kampung Sidomulyo 07-04-2021.

Ditempat yang sama penerima bantuan jamban yang tidak mau disebutkan namanya, mengucapkan’ terimakasih atas kepedulian semua pemerintah kampung kepada kami. selama ini kami masih makai WC cemplung dengan adanya bantuan ini sudah bisa memakai Kloset ungkapnya”

(HerwanSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *