Polda Lampung Bentuk Satgas, Percepat Proses Penanganan Mafia Tanah dan Tindak Pidana Korupsi

TeropongIndonesianews.com

Bandar Lampung-

Wakapolda lampung Brigjen Pol Drs . Subiyanto membuka FGD Kegiatan focus grup discussion tentang sinergi satgas mafia tanah di provinsi lampung dan percepatan tindak pidana korupsi di Provinsi Lampung. 

“Acara yang di hadiri Dir Reskrimum, dir reskrimsus, Kabid Kum Polda Lampung. 

Dalam FGD (focus grup discussion) tentang sinergi satgas mafia tanah di provinisi lampung serta percepatan tindak pidana korupsi , Wakapolda Lampung membuka langsung FGD (focus grup Discussion).

“Tujuan dari kegiatan FGD untuk membantu tahap penyidik polri dalam proses percepatan penanganan tindak pidana mafia tanah dan percepatan tindak pidana korupsi. yang di laksanakan selama 2 hari, jumlah peserta yang mengikuti FGD 32 orang para penyidik, Kanit reskrim dan Polres jajaran polda lampung. 

Di provinsi lampung konflik pertanahan cukup tinggi yang sering berkepanjangan, salah satu  polda lampung menangani kasus tersebut polda lampung membentuk Satgas untuk mempercepat proses penanganan, belum berfungsinya-fungsi pengawasaan secara efektik dan lemahnya komunikasi antara pengawas dan intern, melalui FGD ini di harapkan dapat bekerja sama Pemerintah maupun Fungsi pengawasan kita dukung, pemerintah dalam menangani mafia tanah yang ada di provinsi lampung.

Acara di laksanakan di Ballrom hotel Aston Bandar Lampung pukul (09.00)WiB 08-04-2021.

(HerwanSD: Korwil Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *