Kapolsek Kangayan Hadiri Pembukaan Perkemahan Penerimaan Ambalan,

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Giat Kapolsek Kangayan Bersama forkopimka Kangayan Menghadiri Pembukaan Pramuka Dalam Rangka Perkemahan Penerimaan Ambalan dan Perpisahaan Siswa YPP AL HIKMAH Desa Torjek Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. Jum’at, (09/04/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Forkopimka Kangayan diantaranya, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, bersama PLT Camat Kangayan Nurullah SSH kemudian Danramil Kangean 0827/18 yang diwakili oleh Pelda Supriadi, Ketua Pelaksana NASRUL.S.Pd.I, Pembina pramuka, Heri Prayitno S.Pd dan Penggalang Pramuka, Penegak Pramuka, Siswa dan siswi YPP Al Hikmah Desa Torjek Kecamatan Kangayan.
diwawancarai oleh awak media PLT Camat Kangayan Nurullah., S, SH, mengatakan, bahwa kegiatan Pramuka ini dalam Rangka Perkemahan Penerimaan Ambalan dan Perpisahan Siswa YPP Al Hikmah dimulai pada hari Kamis tanggal 8 April 2021 s / d Hari Minggu Tanggal 11 April 2021, ungkapnya.
Maka dari itu Pramuka yang ada di Kecamatan Kangayan harus berkembang dan saya juga bangga karena sudah ada kegiatan seperti Pramuka ini, karena itu, saya sangat mendukung dan bersyukur karena acara ini berlangsung aman terkendali,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH juga menambahkan, Saya sangat mendukung dan siap membuka acara pembukaan Pramuka sampai selesai kegiatan, maka dari itu kita tingkatkan kedisiplinan dan kemandirian diri kita dalam kegiatan ini, ”paparnya.

“Kita harus bisa berperang untuk memberantas Narkoba terutama di wilayah Kangayan, kerena itu mari kita sama – sama menjaga kesehatan kita dengan cuaca yang tidak bersahabat ini dan di cuaca yang Ektrim ini, kita harus selalu siaga dalam kondisi apapun,” tungkasnya. Teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *