Polres Jember Peduli Kirim Bansos Untuk Korban Gempa Malang

Teropongindonesianews.com

Jember – Salah satu wujud kepedulian Polri terhadap korban gempa Malang di Wilayah Jember, sore ini pukul 17.00 WIB secara serentak di 10 Kecamatan yang terdampak akibat Gempa Malang kemarin hari Sabtu (10/4) 2021. Polres Jember mengirimkan bantuan berupa paket sembako untuk korban bencana alam gempa Malang di Wilayah Kabupaten Jember.

Kabag Sumda Polres Jember Kompol Sudjatmiarto, SH yang mewakili Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK,MH saat dikonfirmasi menerangkan, “Bahwa bantuan sosial berupa sembako tersebut dari Polres Jember di kirim ke-10 Polsek yang wilayahnya ada yang rumah rusak terdampak gempa Malang, selanjutnya Kapolsek bersama Danramil akan menyallurkan ke lokasi rumah yang rusak akibat gempa bumi kemarin,” ujar Kompol Sudjatmiarto.

“Sore ini pukul 17 00 WIB. kita serentak akan memberikan bantuan kepada 18 rumah atau tempat ibadah yang terdampak gempa Malang,l” kata Kabag Sumda Polres Jember.

Adapun Wilayah Polsek Jajaran yang terdampak gempa ada 10 Polsek yakni Polsek Sukorambi 2 rumah, Polsek Wuluhan 3 rumah, Polsek Sumbersari 1 rumah, Polsek Bangsalsari 2 rumah, Polsek Panti 2 rumah, Polsek Tanggul 2 rumah, Polsek Arjasa 1 rumah, Polsek Tempurejo 1 rumah, Polsek Sumberbaru 1 rumah, Polsek Jelbuk 1 rumah dan 1 masjid.

“Sedangkan sembako yang dikirim dari Polres Jember untuk korban bencana alam gempa Malang, berupa beras, minyak goreng dan indomie,” pungkasnya.

Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *