Pembagian Al-Qur’an Di Beberapa Mesjid Karang Rejo Sumbersari Sebagai Bentuk Kebersamaan Pada Warga

Teropongindonesianews.com

Jember, Dengan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Bulan yang penuh berkah bulan yang dinanti- nanti oleh umat Islam.

Seiring berjalannya waktu yang telah terlewati Disaat inilah bulan yang ditunggu bulan ramadhan bulan yang sangat mulia dan penuh dengan berkah.

Dengan rasa hati yang bahagia kami sebagai pengayom masyarakat di daerah Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Sumbersari. Bhabinkamtibma Aipda Dadang bersama Bhabinsa Serka Purdiono bersosialisasi membagikan Al-Qur’an dibeberapa masjid, pertama dimasjid Al-Hidayah, dimana kita dapat saling mempererat tali silahturahmi agar kita dapat bersama- sama merasakan dan mendapatkan keberkahan dibulan yang suci dan penuh berkah ini.

“Kami berharap kepada semua masyarakat dapat saling berpegangan tangan, bersilahturahmi dan saling menjaga keharmonisan antara sesama”, ungkapnya

Dan kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Aipda Dadang dan Bhabinsa Serka Purdiono yang sudah memperhatikan kami semua dilingkungan kelurahan karang rejo Kecamatan Sumbersari, Tegal Bai dan Masjid Al-Hidayah yang sudah mendapat perhatian, “Saya ustad Luluk sebagai takmir masjid mengucapkan terima kasih atas semua yang telah diberikan”, Pungkasnya.

Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *