Simpati Korban Gempa Malang, Polsek Bangsalsari Bantu Paket Sembako

Teropongindonesianews.com

Jember – Kepedulian jajaran Polres Jember terhadap korban pasca gempa Malang di wilayah Jember, salah satunya yang dilakukan oleh polsek beserta koramil Bangsalsari, selain membantu membersihkan reruntuhan saat terjadinya gempa yang terjadi pada sabtu (10/4/21) juga menyampaikan amanah paket dari Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, di 2 desa yakni Tugusari dan Banjarsari kecamatan Bangsalsari pada pukul 17.15 Wib hingga selesai, minggu (11/4/2021).

Kegiatan bansos tersebut dihadiri beberapa jajaran polsek dan koramil diantaranya Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma, ST, SH bersama Danramil 0824/15 Bangsalsari Lettu Ainul Yakin, beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banjarsari Serka Edy Purwanto dan jajarannya.

Bantuan diberikan kepada 2 korban gempa di dua desa yakni Keluarga Bapak Nabik yang beralamatkan Dukuh 2 RT 01 Rw 01 desa Banjarsari Kecamatan Bangsalsari dan keluarga bapak Seniman yang beralamatkan Rt 01 Rw 21 Dusun Sumber Ketangi Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari Jember.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Bangsalsari bersama Danramil Bangsalsari secara simbolis dan nyata.

Kapolsek Bangsalsari juga menghimbau kepada warga agar bisa waspada dan bisa saling gotong royong, jika ada bencana dan bisa saling membantu warga yang terdampak.

Bantuan tersebut mendapat respon yang positif dari keluarga korban dan masyarakat sekitar,
bahkan keduanya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak kapolres jember atas kepedulianya.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh keluarga bapak Nabik saat ditemui awak media.

“Terimakasih banyak bapak Kapolsek Bangsalsari dan Bapak Danramil sudah datangi rumah saya yang rusak akibat gempa, serta saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak kapolres jember atas kepedulian anda pada kami,” ungkapnya.

( Idham ch )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *