Komunitas Sumekar Bersatu Salurkan Bansos, Meringankan Beban Ekonomi Di Masa Pandemi Covid – 19

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Masyarakat tengah menghadapi pandemi covid -19. Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) Memberikan bantuan kepada ibu Busara umur 80 Tahun dan Pak Mawardi umur 70 Tahun warga Dusun Katibas Desa Guluk-guluk Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep. Minggu (18/04/2021).l – 15.30 WIb.

Kordinator Komunitas Sumekar Bersatu, Basori mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada ibu Busara dan Bapak Wardi tujuannya adalah untuk membantu dan meringankan Beban ekonomi di tengah pandemi Covid – 19 yang belum berakhir.

Komunitas Sumekar Bersatu selain sebagai alat sosial kontrol, mempunyai komitmen meringankan beban masyarakat, di situasi pandemi,” kata Basori.

Menurut Basori, dana bantuan tersebut berasal dari pengumpulan para anggota Komunitas Sumekar Bersatu, setelah terkumpul kemudian diberikan kepada yang berhak menerimanya. “Bantuan Sosial ( Basos – Red ) berupa sembako “, Pungkasnya.

Kepala dusun Fadilah menjelaskan bahwa ibu Busara dan Bapak Wardi tidak hidup sebatang kara namun masih hidup bersama keluarganya yang di anggap mampu, kendati demikian dirinya merasa senang karena rekan rekan KSB telah membantu memberikan bantuan sembako terhadap warganya. Teguh / Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *