Mabes NGO Kabupaten Pamekasan Gelar Tasyakkuran

Teropongindonesianews.com-Pamekasan

Tasyakkuran atas kebijakan Bupati Pamekasan yang cuma mengalihkan atau menghapus TPP bagi pejabat Struktural pemerintah daerah yang rencana awal semua TPP ASN di kabupaten Pamekasan di hapus.

“Tasyakuran atas dibatalkannya pengahapusan TPP” yaitu dengan menyantuni anak yatim dan pembagian takjil gratis buat pengendara yang melintas di depan kantor Mabes Lintas LSM di Jalan Jokotole (kantor mabes NGO) di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.Senin, 19/04/2021.

Presiden Mabes Lintas LSM NGO Kabupaten Pamekasan Zaini Wer Wer mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami yang tergabung di Mabes NGO Kabupaten Pamekasan.

“Kegiatan kali ini dikemas dengan menyantuni anak yatim dan pembagian takjil kepada masyarakat sekitar, dan juga tak lupa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti Prokes Covid 19, karena sampai saat ini masa pandemi belum berakhir” ujarnya.

Pemotongan Tumpeng di markas lintas Lsm (mabes NGO) berlangsung meriah dan di Banjiri anggota dan undangan seratus lebih anggota mabes NGO yang ikut merayakan keberhasilan perjuangan kawan kawan Mabes NGO prihal keberhasilan penolakan penghapusan TPP ASN di Kabupaten Pamekasan.

“Alhamdulillah kebijakan Bupati Pamekasan prihal penghapusan TPP ASN kini di alihkan hanya struktural saja TPP nya yang di alihkan ke dana covid 19 dan infrastruktur,jadi yang non struktural TPP nya tetap akan di cairkan”

Meskipun pada ideal nya dan sesuai denga aturan yang berlaku TPP itu hak dan kesejahteraannya para abdi Negara (TPP ASN) yang seharusnya di berikan dan di cairkan karena aturan dan perbub itu tidak boleh berlaku surut, jadi hak dan kewajiban harus sama sama terpenuhi demi terwujudnya keadilan yang masyarakat yang merakyat.

Kalaupun TPP ASN Struktural akan di alihkan, maka harus terbayarkan dulu sebelum perbub yang lama di cabut dan sebelum ada perubahan perbub yang baru bagi TPP ASN struktural, karena mereka sudah bekerja dan selayaknya haknya juga di berikan.

Jadi Kami sampaikan terimakasih pula kepada Bupati pamekasan yang telah mengurungkan Niatnya untuk Penghapusan TPP ASN di Kabupaten Pamekasan, dan berkat perjuangan kawan kawan mabes NGO yang mimang dari awal berkali kali melakukan demo dan sampek penggalangan koin 1 M agar Bupati pamekasan tidak melakukan penghapusan TPP ASN di Kabupaten Pamekasan.

Muhdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *