Pembangunan Rabat Jalan Beton Kampung Bumi Dipasena Mulya Berjalan 70%

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Tulang Bawang-

Kampung Dipasena Mulya Kecamatan Rawa Jitu Timur Melaksanakan pengerjaan Rabat Jalan Beton: Volume 573m x 2m x 10cm dianggarkan Rp 169.298.300 yang Bersumber dari Dana Desa Tahun 2021 pengerjaan berjalan 70%.

“Pembangunan tersebut sudah hasil Musrembang kampung Bumi Dipasena Mulya, Guna untuk memperlancar Pengendara khusus masyarakat Setempat Atau luar kampung, dengan adanya Rabat jalan beton tersebut menurut beberapa nara sumber sangat banyak manfaatnya, terutama masyarakat kampung tersebut.

Pejabat sementara Nursit, SH mengatakan, “Kami selaku pemerintah kampung dan masyarakat kampung mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah dengan adanya bantuan Dana Desa maupun ADK Kami bisa membangun kampung guna kesejahtera kampung kami mudah-mudahan kedepan akan lebih besar lagi nilai dananya yang akan dikucurkan pemerintah terkait”, Ungkapnya, hal ini di jelaskannya saat diwawancarai awak media TiN dikantor kampung tersebut pada Senin 19-04-2021.

Salah satu pengguna jalan dan masyarakat kampung Bumi Dipasena Mulya kecamatan Rawa Jitu Timur yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ” Dengan adanya bantuanĀ  Rabat Jalan Beton kami senang karna akses jalan kami makin bagus dan lancar, semoga kedepannya kampung kami semakin maju dan kami selaku masyarakat kampung mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kampung yang sudah bekerja keras membangun kampung. semoga kedepannya akan lebih banyak lagi pembangunan-pembangunan untuk kampung bumi dipasena mulya “, tutupnya.

(HerwanSD:Korwil Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *