Tragis, Mayat Anak Perempuan Di Temukan Dalam Sumur

Teropongindonesianews.comSumenep

Geger Penemuan Mayat di dalam sumur, dan di ketahui seorang anak Perempuan bernama SELFI NOR INFASARI, Lahir di Sumenep, 24 Mei 2017 umur 4 tahun.

Berdasarkan Laporan HAMIDAH yang ternyata Ibu dari korban , umur 35 th, pekerjaan Petani, Alamat Dusun Tambaagung Desa Tambaagung Ares Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep yang melaporkan hilangnya seorang anak perempuan di sekitar pantai Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep dan di laporkan pada saat hilangnya anak tersebut oada hari minggu, 18 April 2021, Jam 11.30 Wib.

Hari Rabu tanggal 21 April 2021 sekira jam 13.00 Wib, Bripka Hadi Sutrisno bersama Hariyanto (PHL Polsek) melakukan pencarian/lidik anak hilang di sekitar pantai Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten yang kemudian brrdasarkan laporan juga pada Pihak Polsek Abunten Sumenep pada Hari Rabu, 21 April 2021 sekitar jam 13.00 WIB, Laporan polisi, nomor : LP-B/02/IV/Res.1.7/2021/Sumenep/SPKT Polsek Ambunten bahwa di temukan oleh Masyarakat dan keluarga korban yang ternyata di temukan seorang anak perempuan dalam keadaan tak bernyawa di dalam karung, hal ini di duga akibat penganiayaan.

Di sampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Abunten bahwa pencarian anak hilang tersebut di lakukan bersama masyarakat di sekitar pantai, Setelah tiba di area pantai Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah terdapat sebuah sumur yang tidak dipakai dan setelah didekati sumur tersebut sudah tercium bau busuk, kemudian setelah di lihat kedalam dasar sumur terlihat salah satu kaki yang keluar dari karung warna dengan tulisan berwarna hijau tua.

Selanjutnya korban diangkat keatas permukaan sumur dan berdasarkan keterangan keluarga korban diketahui bahwa ciri – ciri mayat sama dengan ciri- ciri anak yang hilang pada hari Minggu tanggal 18 April 2021.

Di Jelaskannya bahwa kejadian tersebut di duga penganiayaan dan Pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 KUHP Subs Pasal 338 KUHP Subs Pasal 354 ayat (2) Subs Padal 353 ayat (3) KUHP.

Sampai berita ini di unggah, Pihak Polsek Abunten melakukan Pencatatan keterangan para saksi, Mengamankan barang bukti beruoa Karung putih, Memintakan VER ( Visum Et Repertum – Red ) ke RSUD Kabupaten Sumenep dan Melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.
Abd. Shomad – Kabiro Sumenep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *