Antusias Masyarakat dalam mendapatkan Bantuan Sosial

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat akhirnya Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Bondowoso menyalurkan bantuan sosial (22/04/2021)

Hal ini diungkapkan oleh masyarakat penerima bantuan sosial bahwa mereka sangat terbantu dengan adanya kontribusi pemerintah (Diskoperindag).

“Kami sangat berterima kasih kepada penerima setempat karena situasi saat ini sedang sulit, apalagi Covid-19 belum reda” ujar suwarno

Meskipun ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa bantuan ini tidak disebarluaskan kepada masyarakat.

“Kami telah mengirimkan surat dan berkoordinasi dengan seluruh kecamatan yang ada di Bondowoso agar masyarakat bisa mendaftarkan diri dan juga tidak perlu jauh-jauh datang kesini (Diskoperindag)” Ungkap Novi selaku resepsionis.

Banyak sekali masyarakat yang saat ini mendaftar diri untuk mendapatkan bantuan sosial berupa uang tunai dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

“Hal ini harus disampaikan juga kepada masyarakat, karena bantuan ini guna membantu perekonomian masyarakat yang menjadi pelaku usaha” tandasnya.

Diharapkan masyarakat dapat menggunakan bantuan sosial secara maksimal agar bisa memberikan manfaat pada saat covid-19 yang hingga saat ini belum reda.

Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *