Bupati Bondowoso Serahkan Insentif Dan ATM Guru Ngaji Secara Simbolis

Teropongindonesianews.com – Bondowoso

Guru ngaji se kabupaten Bondowoso yang sudah tervalidasi oleh Pihak Kesra Pemkab Bondowoso sebanyak 5865 Orang l, Hal ini Di Jelaskan Oleh Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Rahmatullah saat memberikan Sambutan dalam acara tersebut di Pendopo Bupati Bondowoso, 21 April 2021.

Selanjutnya di serahkan secara simbolis Penyerahan Insentif Guru Ngaji dan ATM pada Perwakilan Guru Ngaji dan atau Pengurus Guru Ngaji ( Perguji – Red ) Kabupaten Bondowoso oleh Drs. KH. Salwa Arifin selaku Bupati Bondowoso dengan di dampingi oleh PLT Sekda, Assisten 1, Kabag Kesra, Kabah Humas dan Pimpinan Bank Jatim Bondowoso.

Dalam Sambutannya, Bupati KH. Salwa Arifin sangat mengapresiasi terhadap inisiatif Pengurus Guru Ngaji Bondowoso dan kinerja Kabag Kesra serta Kessos yang tellah sukses dalam berpartisipasi untuk terciptanya kinerja di dalam menciptakan pelayanan Pemerintah Daerah kepada Masyarakat Bondowoso khususnya di bidang insentif guru ngaji yang sudah tervalidasi, ” Saya Berharap Semangat para Mualimmil Quran bertambah Giat dan Gigih dalam Mengajarkannya “, Jelas Bupati. KH. Salwa.

Acara beralngsung Khidmad dan di tutup dengan Pembacaan Doa Oleh Ketua Perguji Kabupaten Bondowoso, Ustad Achmad Nasir Arifi yang di amini oleh semua Hadirin, Kemudian di lanjut dengan Sholat Maghrib yang di Imami langsung oleh Bupati KH. Salwa Arifin dan di teruskan dengan acara Ramah Tamah yaitu Berbuka Bersama.

Pewarta : YATNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *