Polsek Puger Amankan Pelaku Penganiayaan 2 Remaja di Kasiyan Timur

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Unit Reskrim Polsek Puger mengamankan pelaku penganiayaan yang dialami 2 remaja di Kasiyan Timur, Kecamatan Puger.

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiyono, SH, mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap pelaku. “Kami telah mengamankan para pelaku, semuanya ada delapan orang dan dua diantaranya di bawah umur,” kata Kapolsek Puger, Senin (18/4/201) siang.

AKP Ribut menambahkan, masing-masing pelaku ditangkap di rumahnya. Penangkapan tersebut didasari oleh laporan korban dan keterangan para saksi di TKP.

Setelah kejadian kedua korban segera melaporkan ke Polsek Puger dengan membawa hasil visum. Korban mengalami luka lecet di mulut dan lebam di mata kiri.

Polsek Puger segera menindaklanjuti dengan olah kejadian perkara. Sekira pukul 04.00 (Senin 18/4/2021) WIB. Unit Reskrim Polsek Puger mengintrogasi saksi-saksi di TKP dan dilanjut dengan melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

Unit Reskrim Polsek Puger mengamankan delapan orang, dua diantaranya masih di bawah umur.

Kronologi kejadian perkara, saat itu (Minggu, 18 April 2021) pukul 23:00 WIB pelapor bersama adiknya belanja. Usai itu minum kopi di teras toko Indomaret Kasiyan Timur. Ketika hendak pulang (ke Desa Jambearum) keduanya menyapa kumpulan pemuda yang yang juga berada di situ dengan membunyikan klakson sebanyak 2 kali. Sesampainya di toko mebel pasar Kasiyan Timur pelapor dikejar oleh salah satu pemuda yang disapa dan diberhentikan. Kemudian pelapor dipukul 4 kali dan diikuti oleh pemuda lain yang ikut menyusul, sekitar 8 orang, turut serta memukuli pelapor dan adiknya. Pelapor tidak mengenal pelaku yg mengeroyok.

Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *