Barindo Terima Dua Dosis Vaksinasi Covid-19 untuk Pekerja Industri Penerbangan Asing

Teropongindonesianews.com

Jakarta – Pekerja industri penerbangan asing di bawah Board of Airline Representative Indonesia (Barindo) telah menerima dua dosis vaksinasi Covid-19 pada hari ini, Kamis 22 April 2021. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Barindo, Susie Charma.

“Hal tersebut dilakukan guna mendukung bangkitnya perjalanan udara luar negeri dari dan ke Indonesia,” kata Susie sapaan akrabnya, Jumat (23/04/2021).

Dengan program vaksinasi, anggota Asosiasi Penerbangan Asing di Indonesia yang telah berdiri sejak 1976 diharapkan dapat meraih kepercayaan masyarakat terhadap perjalanan pesawat udara. Serta dapat mempercepat pulihnya industri pariwisata di Indonesia.

“Barindo juga mendukung sepenuhnya program pemerintah yang akan membuka Pariwisata Bali untuk wisatawan asing di tahun 2021,” imbuh Susie.

Sebelumnya seluruh, anggota Barindo sebanyak 550 pekerja dari 33 Maskapai telah menerima suntik vaksin pertama di bulan Maret 2021. “Saya selaku Sekretaris Jenderal menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Indonesia khususnya Kementerian Kesehatan dan Kementerian BUMN yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi anggota Barindo,” ucapnya. (red)

Pewarta : RB. Syafrudin Budiman SIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *