Pemkab Pamekasan Terima Bantuan 1 Unit Mobil Operasional Dari BRI Cabang Pamekasan

Teropongindonesianews.com, Pamekasan

BRI Cabang Pamekasan berikan bantuan 1 unit mobil operasional pada pemerintah kabupaten Pamekasan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mempercepat program prioritas pemkab dibidang Ekonomi. Kamis (22/04/2021).

Proses penyerahan bantuan tersebut bertempat di Peringgitan Dalam, Mandhapah Aghung Ronggo Sukowati Pamekasan. Pimpinan BRI Cabang Pamekasan, Darwis Muhammad dan rombongan diterima langsung oleh Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam dan Plh. Sekda Kabupaten Pamekasan, Agus Mulyadi beserta jajaran OPD terkait.

Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih dan mengapresiasi Pihak BRI atas bantuan mobil operasional yang diberikan BRI Cabang Pamekasan dalam membantu mendorong UKM agar selalu maju dan lebih baik, melalui bantuan CSR BRI tersebut.

“Ini sebagai Ikhtiar Pemerintah dalam mendorong UKM agar selalu maju dan lebih baik, melalui bantuan CSR BRI ini,” ungkapnya

“Mobil ini sangat bermanfaat sekali bagi keberlangsungan dan kecepatan program prioritas di bidang BKM yang sedang di genjot saat ini oleh Pemkab Pamekasan, yang menjadi perbedaan utama Indonesia dengan beberapa negara lain karena kita punya koperasi beberapa krisis ekonomi yang terjadi di Indonesia dan Dunia mampu membuat kita bertahan, hal ini karena BKM kita ada dan koperasi kita ada, itulah yang kemudian menjadi akar penguat keadaan,” jelas Bupati Pamekasan

Selanjutnya Badrut menjelaskan bahwa mobil bantuan CSR BRI tersebut akan distribusikan kepada peserta WUB sebagai mode transportasi untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan motivas peserta WUB.

“Selanjutnya Mobil yang kita terima hari ini akan langsung kita distribusikan kepada peserta WUB sebagai mode transportasi yang akan berkeliling sebagai sarana edukasi, sosialisasi dan motivasi buat peserta WUB, bisa jadi nanti akan digunakan untuk Wamira yang kita rancang di tahun ini,”

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Pamekasan, Darwis Muhammad mengatakan bahwa program ini sebagai wujud BRI Peduli. Khusus di Pamekasan diberi bantuan 1 Unit Mobil Operasional UKM dan sebelumnya sudah diberikan alat produksi pula.

“Jadi diharapkan dengan adanya mobil ini akan memudahkan Pemkab Pamekasan untuk melakukan monitoring, sehingga IKM-IKM yang masih belum produktif seperti yang apa yang diharapkan Pemkab Pamekasan bisa dilakukan pembinaan,”

“Semoga Bermanfaat bagi masyarakat dan para Wira usaha baru dalam program prioritas pemkab setempat. Mobil bisa untuk Operasional dan Sosialisasi program prioritas tersebut,” tuturnya. Sugi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *