YNCI Peduli Masyarakat, Giat Social Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Teropongindonesianews.com- Sumenep

Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadhan, Clup motor gede yang tergabung di Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter sumenep, semangat bagi bagi 475 Takjil kepada masyarakat Sumenep, bertempat depan Masjid Agung Sumenep, 25 April 2021.

Ketua Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter sumenep, Imam Hidayat, kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Giat sosial di bulan suci Ramadhan,

“Kegiatan ini adalah bentuk giat social di bulan ramadhan untuk meningkatkan nilai positif club motor di mata masyarakat,” terang Ketua Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter sumenep, Imam Hidayat pada Ahad(25 April 2021).

“Juga untuk membangun rasa persatuan dan persaudaraan sesama manusia, sejuta N max sejuta saudara,” tambahnya

Dia juga menyampaikan bahwa pada Ramadhan sebelumnya pembagian takjil dilakukan secara personal kesetiap rumah dikarenakan pada waktu itu Kabupaten Sumenep sedang dilanda Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pada saat ini pembagian takjil dapat terealisasi langsung kepada masyarakat sebanyak 475 oleh semua member atau anggota Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Sumenep yang ada di sini,” ujarnya
Sementara itu, Humas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Sumenep, Fauzi (Uzi), saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa penggalangan dana dalam kegiatan tersebut merupakan murni dari member yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan ini bersumber dari anggota YNCI Sumenep, para rekan rekan tergugah untuk adakan event positif tersebut”, terang Humas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Sumenep, Fauzi (Uzi).

Dia berharap semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat, berguna dan berkah kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga dengan pembagian takjil ini memberikan akan besar serta keberkahan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya

YNCI adalah sebuah satu kesatuan bagi para pengguna Yamaha NMax yang tergabung di seluruh Chapter YNCI di Indonesia. Sudah yang kesekian kalinya YNCI sumenep mengadakan kegiatan bagi takjil serentak. (TGH/ Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *