Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) Gelar Buka Puasa Bersama

Teropongindonesianews.com- Pamekasan

Keluarga besar Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) Pamekasan menggelar buka puasa bersama di Bani Food Court di Jalan Bonorogo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP). Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan ini bukber yang ke tiga kalinya.” ujar Ketua AWP Zaini Werwer

Werwer Juga mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga AWP ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di anggota internal dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan Pamekasan.

“Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” jelas zaini

Lebih lanjut ketua Aliansi Wartawan Pamekasan AWP, mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat, ”pungkas Zaini Werwer yang juga merupakan presiden Mabes NGO Pamekasan.

Muhdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *