Kapolsek Kangayan dan Kades Torjek Laksanakan Peletakan Batu Pertama Lapangan Volley Ball

Teropongindonesianews.com – Sumenep

Sehubungan dengan Pencarian Bibit Baru dalam Olah raga Volley Ball oleh Pemerintah Desa Torjek selama ini, di sambut langsung oleh Bapak Arifin, Salah satu warga Desa Torjek yang langsung memiliki inisiatif yang sama dengan Pemerintah Desa Torjek yaitu Pencarian Bibit baru Olahraga Volley Ball.

Inisiatif tersebut langsung di buktikan dengan penghibahan Tanah miliknya untuk di jadikan sebagai Lapangan Volley Ball agar pencarian bibit baru dari Olah raga tersebut bisa menjadi kenyataan.

Penghibahan tanah miliknya di sambut baik juga oleh seluruh masyarakat Desa Torjek dan juga Pemerintah Desa Torjek serta Kapolsek Kangayan yang pada akhirnya pada hari Senin, 26 April 2021 sekitar Jam 09.00 WIB di laksanakanlah oleh Kapolsek Kangayan bersama Kades Torjek dan aparat Desa kegiatan Peletakan Batu Pertama sebagai awal Pembangunan Lapangan Volley Ball tersebut.

Kapolsek Kangayan juga menjelaskan bahwa peletakan batu pertama Lapangan Volley tersebut adalah sesuatu yang positif bagi Para Remaja Desa Torjek, terutama agar bisa mengisi kegiatan yang sangat positif dan tidak terpengaruh pada kegiatan negatif seperti NARKOBA.

Hal ini juga di benarkan oleh Kepala Desa Torjek, Mukenap, S.Pd yang mengatakan juga bahwa Keberadaan Lapangan Volley Ball adalah sesuatu yang bisa menumbuhkan semangat bagi para Pemuda Desa, selain bisa menumbuhkan bibit unggul olah raga Volley Ball, juga secara otomatis bisa memajukan Desa di bawah pimpinannya, Kalau mereka rajin latihan di tempat yang sudah di sediakan maka secara otomatis akan bisa berpacu dalam menumbuhlan kepiawaian berolah raga Volley Ball.

Kegiatan Pelaksanaan Peletakan batu Pertama Pembangunan Lapangan Volley Ball yang lokasinya terletak di depan Rumah Kepala Desa Torjek tersebut selain di hadiri oleh Kapolsek di hadiri oleh Kapolsek Kanganyan dan Kepala Desa Torjek, juga di hadiri oleh pemilik Tanah, Bapak Arifin, Warga Masyarakat dan juga Aparat desa Torjek serta Kanit IK Polsek Kangayan, Aioda Niko Sutikno, SH.

Teguh ( DIRUT PT TIN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *