Bupati Lantik 96 Tenaga Fungsional di Jajaran Pemkab Jember

 Teropongindonesianews.com

JEMBER-Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Jum’at (30/04/2021) melantik 96 orang tenaga fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Jember, acara yang berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha ini turut di hadiri Wakil Bupati Jember, Muhammad Balya Firjaun Barlaman dan Pejabat Utama Pemkab Jember.

Berbagai prosesi pelantikan diikuti oleh seluruh tenaga fungsional yang hadir, mulai dari proses angkat sumpah hingga penandatanganan SK yang dilakukan oleh Bupati dan perwakilan tenaga fungsional yang dilantik.

Usai menandatangani SK, para tenaga fungsional ini mendapat pengarahan langsung dari Bupati Hendy, usai memberikan pengarahan Bupati-Wakil Bupati serta pejabat utama Pemkab Jember memberikan kata selamat kepada para tenaga funsional tertentu yang dilantik hari ini.

Sebelum meninggalkan pendopo, Bupati Hendy yang didampingi Gus Firjaun menyampaikan pernyataan medianya terkait pelantikan 96 tenaga funsional ” hari ini kita melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan tenaga fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Jember yang berjumlah 96 orang, mereka ini terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan tanaman pangan yang berfungsi sebagai tenaga pengawasan,” tuturnya.

Dengan dilantiknya tenaga fungsional tertentu ini diharapkap mampu meningkatkan kinerja dari aparat pemerintah sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” kita harapkan masyarakat Jember terlayani dengan maksimal, hal ini sesuai dengan slogan kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan yang terbaik untuk masyarakat Jember.

Zubaidah/Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *