Doa Bersama Untuk Mengenang Jasa Awak Kapal Selam KRI Nenggala 402

Teropongindonesianews.com

Jember,Doa bersama dan buka puasa di gelar GM FKPPI PC 1324 Jember untuk mengenang jasa dan tugas awak kapal selam KRI Nenggala 402. Acara ini berjalan hikmat dengan memanjatkab do’a agar mereka mendapatkan tempat yang tinggi di sisi Allah dan keluarganya di beri ketabahan dan kesabaran, Kamis (29/4/2021). ” Sebelum buka puasa, kita doa bersama membaca Yasin dan tahlil dan sholat ghoib yang tujuannya adalah mendoakan para pahlawan yang gugur, awak KRI Nanggala 402.” Terang Bambang Sugihono, Spd. Ketua GM.FKPPI Jember.

Sebagai anak dari keluarga besar TNI/ Polri, lanjut Bambang, hanya ini yang bisa dilakukan, mendoakan beliau-beliau yang telah gugur demi bangsa dan negara.

“Doa bersama ini untuk mengenang awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang gugur. Doa dimulai dengan pembacaan Yasin, Tahlil dan doa dan selesai menjelang adzan Maghrib.” Paparnya.

Lebih lanjut, GM FKPPI Jember melihat, mereka layak di sebut pahlawan negara karena gugur dalam tugas negara.
Terkait alutsista, pihaknya berharap bisa mengimbangi kemodernan sehingga punya daya saing dengan negara lain. ” Alutsista yang terbaik yang diberikan pada penjaga negeri ini.” Ungkapnya
Acara ini dihadiri pengurus cabang GM FKPPI, rayon FKPPI kota dan sekretaris Daerah GM FKPPI Jawa Timur.

” Harapan kita, ini bisa jadi kegiatan rutin yang bisa memperat komunikasi, anggota, pengurus dan semua elemen yang tergabung di dalamnya.” Pungkasnya.

Zubaidah/Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *