Alumni Yon Cakra IV Peduli Anak Yatim, Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Berbuat kebaikan dengan meringankan beban sesama di bulan Ramadhan menjadi acuan bagi alumni YON CAKRA IV, untuk memberikan santunan bagi anak yatim , yang berada di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Acara yang di laksanakan di salah satu cafe yang ada di jantung kota Sumekar tersebut bertemakan “Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan” Ini di hadiri seluruh anggota alumni YON CAKRA IV kabupaten Sumenep.

Kusriyadi, salah satu anggota alumni YON CAKRA IV saat ditemui media ini mengatakan, kegiatan ini sejatinya dimaksudkan untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi  di antara alumni serta sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen untuk selalu berbagi sesama.

“Ada 20 anak yatim yang kita santuni kemaren, ” Jelasnya

Kusriyadi juga mengajak kepada para alumni YON CAKRA IV yang tersebar diberbagai instansi yang ada di kabupaten sumenep untuk dapatnya terus berbagi dalam rangka giat-giat sosial yang pastinya bermanfaat buat orang banyak.

“Kami ingin menggugah teman-teman alumni YON CAKRA IV yang masih banyak dan sepertinya menganggap halu perkumpulan alumni ini, ” Pungkasnya.

Teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *