Kegiatan Bazar virtual UMKM Program JEMBER SAE dilaksanakan oleh Polres Jember Bekerjasama dengan UMKM Jember

Teroplngindonesianews.com

Jember – Bertempat di Gedung Bhayangkara Jember Jl. PB. Sudirman Kec. Patrang Jember telah dilaksanakan Bazar virtual UMKM Jember atas kerjasama Polres Jember dengan UMKM Jember. Senin (03/5) 2021 mulai Pkl. 14.00 s/d 17.00 Wib.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Bazar Virtual ini selain memberikan nuansa baru pada bulan Ramadhan juga untuk memulihkan perekonomian masyarakat Jember di masa Pandemi Covid – 19 serta mensosialisasikan himbauan untuk tidak mudik saat Idul Fitri 1442 H.

Tampak hadir dalam kegiatan ada AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH. (Kapolres Jember), Ahmad Halim, S.Sos (Wakil Ketua DPRD Kab. Jember), Tri Soebijantoro (Disperindag Jember, DEDI M NurahmadiI (Asisten II Pemkab Jember), Arismays Parahita (Kadiskop UMKM).

“Adapun kegiatan Bazar Virtual yang dikemas dalam program Jember SAE diikuti oleh beberapa komunitas UMKM dan akan  dilaksanakan selama 5 hari mulai dari hari Sabtu tanggal. 1 Mei s/d Rabu tgl 5 Mei 2021.

Teknis pelaksanaan bazar virtual dilaksanakan oleh kelompok UMKM Niaga Jujur dan Kelompok UMKM Jember Ekonomi Kreatif (JEKA).

Saat dikonfrnasi Kapolres Jember AKBP Arif menjelaskan, “Disini juga menyediakan Paket Sembako yang dijual murah untuk menunjang UMKM yang minim dalam bertransaksi,” jelasnya.

Di temoat yang sama Ketua Panitia JemberSAE Sdr. Didik mengatakan, “Kegiatan bazar virtual ditayangkan secara langsung di akun Facebook juga Instagram dan bisa dipesan lewat FB : Jember Sae 2021, FB : Humas Polres Jember, FB : Info Warga Jember Unit Usaha, IG : @infojembersae, IG : @humas_polres_jember,” ujar Didik. YULIANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *