Komunitas TCSC Adakan Baksos di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kali ini pada bulan Ramadhan yang penuh berkah datang dari komunitas yang tidak kalah eksisnya dengan yang lain, yaitu komunitas The Cuts Situbondo Community (TCSC) yang dilakukan di Alun-Alun Kota Situbondo. 04/05/2021

Dengan sejumlah anggota yang ahli dibidangnya serta beberapa anggota The Cuts Situbondo Community (TCSC) yang tersebar di beberapa kota lainnya juga ikut serta dalam kegiatan kali ini.

Keahlian para anggota The Cuts Situbondo Community (TCSC) tidak perlu diragukan lagi, bahkan dari sejumlah masyarakat yang sudah melakukan potong rambut mengatakan “Saya pribadi sangat puas dengan pelayanan dan keahlian dari para pemangkas, dan baru kali ini saya bisa puas dengan hasilnya” ungkap Dani

Bahkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)The Cuts Situbondo Community (TCSC) juga didukung oleh salah satu partai bergengsi yaitu Partai Golongan Karya, sehingga lebih meriah kegiatan yang dilaksanakan.

“Selain dari potong rambut, kami juga mengadakan sejumlah kegiatan bagi-bagi masker, Hand Sanitizer dan bagi-bagi Ta’jil kepada masyarakat.” ungkap Hasan selaku ketua Umum The Cuts Situbondo Community (TCSC).

Bakti Sosial The Cuts Situbondo Community (TCSC) juga diadakan lomba potong rambut “Kami juga melaksanakan lomba potong rambut bagi peserta, dan hadiahnya juga sudah dibagikan kepada para pemenang lomba”, Imbuhnya

Bahkan mobilitas The Cuts Situbondo Community (TCSC) bisa dikatakan cukup padat “Kegiatan ini bukan hanya dilakukan saat ini, namun The Cuts Situbondo Community (TCSC) sudah berkeliling ke beberapa tempat di Situbondo dan juga luar kota sehingga eksistensi The Cuts Situbondo Community (TCSC) bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar” tandasnya.

Dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Bakti Sosial The Cuts Situbondo Community (TCSC) berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Pewarta; A. Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *