DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan Memberi Santunan Kepada Anak Yatim Dan Bagi-Bagi Takjil

teropongindonesianews.com Pamekasan,
Momen bulan Ramadhan, DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berupa sembako, satu bungkus nasi kotak dan uang tunai,

selain santunan pada Anak Anak yatim mereka juga bagi-bagi Takjil kepada para abang becak, pengguna motor, dan pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya yang melintas di depan Kantor Sekretariat DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan, di jalan Raya sumenep, Desa Buddagan, Kecamatan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Rabu sore (05/05/2021)

Ach Yanto Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Infotmasi Rakyat ( DPD Pemuda Lira ) Kabupaten Pamekasan, Menegaskan, ” Dengan Kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim tersebut, adalah bentuk kepedulian Pengurus Dan anggota DPD Pemuda Lira kabupaten Pamekasan kepada sesama, dan semoga bermamfaat “, Ucapnya.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di bulan yang penuh berkah ini,” tuturnya.

“Pada bulan puasa ini, selain ibadah juga kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,” katanya. Mahesa Panggilan akrabnya.

Muhlis selaku Humas, DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan, Juga Berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk bisa berbagi kepada sesama.”tutupnya.

Muhdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *