LSM BARA JP Undang Buka Bersama Anggota Komunitas Sumekar Bersatu, Tumbuhkan Kebersamaan dan Jalin Persaudaraan Antar Lembaga

Teropongindonesianews.com – Sumenep

Acara rutinitas komunitas Sumekar Bersatu masih tetap exis dilakukan secara bersama – sama, baik dalam hal pemberian bantuan pada kaum dhuafa dan anak yatim ataupun kegiatan positif lainnya di Kabupaten Sumenep.

Komunitas Sumekar Bersatu yang biasa di sapa dengan KSB kali ini melaksanakan sebuah kegiatan Demi menjaga keharmonisan antar lembaga dan media yang berada di kabupaten tercinta, Sumenep yaitu acara Buka Bersama yang di motori oleh Salah seorang Aktivis LSM BARA JP, David Siregar.

Kegiatan kali ini di lakukan di tempat yang begitu Mewah dan nyaman yaitu caffe zafftah yang terletak di Jalan Raya Gapura Komplek Pasar Bangkal Kecamatan Kota Sumenep dan merupakan suatu kehormatan bagi semua anggota KSB dan sangat terlihat begitu akrab rasa persaudaraan antar lembaga yang hadir.

Semangat penuh harapan besar untuk melangkah kedepan disampaikan oleh beliau David selaku owner, di harapkan agar para aktivis dan jurnalist yang hadir tetap memegang erat tali persaudaraan antar lembaga ” Meskipun kita berbeda dalam satu media dan lembaga kita Harus tetap pegang teguh Tali Persaudaraan”, Ujar sang owner muda.

Di katakannya lagi bahwa Harapan kedepan di upayakan bergandeng tangan dalam situasi dan dan kondisi apapun, ” Karena kita memang jembatan dari masyarakat untuk informasi dan apapun yang masyarakat butuhkan “, Pungkasnya.

SHOMAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *