Penanda tanganan MoU Antara Rumah Sakit Bhayangkara Dengan Tiga Lembaga Sebagai Langkah Nyata Menuju WBK

Teropongindonesianews.comBondowoso

Guna meningkatkan pelayanan dan kondusifitas Rumah sakit Bhayangkara Bondowoso mengadakan MoU dengan Lembaga untuk mewujudkan Sinergitas antar elemen, dengan harapan bisa semakin mempermudah kinerja Rumah Sakit Bayangkara Bondowoso dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat.

Format kerjasama tersebut dinyatakan didalam Memorandum of Understanding (MoU) antara Rumah sakit Bhayangkara Bondowoso dengan beberapa lembaga yang berpusat di Kabupaten Bondowoso.

Penandatanganan bersama Media TIN

Direktur Rumah Sakit Bhayangkara AKBP dr. Heri Budiono, Sp.U melaksanakan penandatanganan MoU dengan tiga lembaga yang diwakili oleh masing-masing delegasi di Aula Tribrata Rumah sakit Bhayangkara, Kamis (06/05/2021).

Penandatanganan bersama Radio Pratiwi

Adapun tiga lembaga yang menandatangani nota kesepahaman tersebut antara lain Universitas Bondowoso, Di tanda tangani Langsung oleh Rektor Unibo, Samsul Arifin, PT Radio Pratiwi, di tanda tangani langsung oleh Moch. Tamrin Efendhi, S.Pd dan Media Online Teropong Indonesia news yang di tanda tangani langsung oleh Pemimpin Redaksi, Wahyu Hartono, SH.

Dalam MoU tersebut disebutkan kerja sama antar pihak yang dilakukan dalam rangka mengimplementasikan poin-poin tentang Kinerja Rumah Sakit Bhayangkara khususnya untuk di unggah dalam berita dan di sebarkan pada masyarakat luas.
“Ini kita lakukan untuk mewujudkan keterbukaan informasi tentang Rumah Sakit Bhayangkara khususnya, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar tentang keberadaan dan kinerja Rumah sakit Bhayangkara dalam upaya mewujudkan WBK ( Wilayah Bebas Korupsi – Red ” ), kata AKBP dr. Hery Budiono, Sp.U dalam sambutannya.

Penandatangan MoU antara Rumah Sakit Bhayangkara dengan 3 lembaga di hadiri pula oleh sebagian karyawan atau Petugas Rumah sakit Bayangkara Bondowoso dan juga Tim Media Online Teropongindonesia News dan Tim radio Pratiwi serta Lembaga Pendidikan Unibo ( Universitas Bondowoso – Red ).

Acara terakhir di tutup dengan Foto Bersama agar bisa di ketahui bahwa semua ini di dasari atas kebersamaan dan di pahami juga bahwa Penanda tanganan MoU ini adalah langkah Positif demi kemajuan Pelayanan Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso khususnya pada Masyarakat.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *