Bupati Hendy Memaparkan Tentang Penanganan Covid-19

Teropongindonesianews.com

Jember, –Hendy Siswanto paparkan kondisi Jember terkait penanganan penyebaran Covid-19, saat acara kunjungan Tim Pendamping Satgas Covid-19, Kamis (06/05/2021).

Bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Kamis (06/05/2021), H. Hendi memaparkan secara gamblang hasil penanganan covid -19 di Jember di hadapan Tim Pendamping Satgas Covid-19 Pusat, Brigjen Pol Drs Eko Pranggono.

Menghadapi Hari Raya Idul Fitri, ada beberapa Kabupaten bebas dari Penyekatan dan warga boleh melintas, seperti : Jember, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

Sejumlah 7 Kecamatan di Jember masuk zona hijau penyebaran covid-19, diantaranya : Kecamatan Kencong, Kecamatan Mumbulsari, Kecamatan Mayang, Kecamatan Ledokombo, Kecamatan Pakusari, Kecamatan Arjasa dan Kecamatan Jelbuk.

Dalam pemaparan itu, Bupati Hendi didampingi Wakil Bupati Gus Firjaun Barlaman, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, Dandim Letkol La Ode Muhammad Nurdin.

“Untuk wilayah yang masih zona kuning diharapkan terus meningkat hingga ke zona hijau,” ujar H. Hendi.

Brigjen Polisi Drs. Eko Pranggono menanggapi gembira apa yang disampaikan oleh Bupati Jember.

“Sehingga dengan adanya 7 Kecamatan yang sudah zona hijau agar masyarakat tahu dan mengerti, apa yang sudah di kerjakan Pemkab Jember,” tutur Eko Pranggono.

Tantang/Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *