Jelang Lebaran Petugas Ingatkan Warga Di Komplek Swalayan

Teropongindonesianews.com

Boyolali. Geliat pusat perbelanjaan mulai terlihat sejak seminggu terakhir. Peningkatan terjadi ketika masyarakat berbelanja untuk mencukupi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, yang tinggal beberapa hari lagi.

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus pengawasan terhadap protokol kesehatan, jajaran Kodim 0724/Boyolali salah satunya Koramil 16/Karanggede bersama Polsek Karanggede menempatkan sejumlah personel untuk melakukan penjagaan dan patroli sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan di sekitar pertokoan dan swalayan Dukuh Pabrik Desa Tegalsari Kecamatan Karanggede. Minggu Malam (09/05).

Sertu Sutarto yang kebetulan memimpin anggota Koramil 16/Karanggede yang sekaligus sebagai Babinsa Tegalsari mengatakankan, menjelang lebaran frekuensi aktivitas masyarakat memang mengalami peningkatan cukup siginifikan dibandingkan dengan hari-hari biasa.
“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari patrol keamanan juga operasi protokol kesehatan dimana salah satu tujuannya adalah menjaga Kamtibmas kondusif juga untuk menegakkan disiplin dalammematuhi protokol kesehatan ditengah warga menjelang lebaran tahun ini.” Ucap Sertu Sutarto

Dijelaskan kegiatan serupa akan terus digelar secara berkesinambungan. Selain itu pihak TNIPolri selalu menyiapkan masker yang siap dibagikan kepada masyarakat.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *