MUSPIKA Patrang Jember Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Persiapan Pengamanan Idhul Fitri 1442 H

Teropongindonesianews.com – Jember

Tidak terasa sudah di penghujung Ramadhan 2021, Banyak persiapan yang sudah dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang beragama Islam untuk menyambut Lebaran. Apalagi Lebaran selalu menjadi momen paling dinantikan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, saudara, dan kerabat terdekat.

Lebaran tahun ini tentunya masih terasa berbeda. Keterbatasan tidak terelakkan lagi mengingat kita masih terkungkung oleh pandemi COVID-19. Masyarakat pun dihimbau untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah.

Lebaran tahun ini tentunya masih terasa berbeda. Keterbatasan tidak terelakkan lagi mengingat kita masih terkungkung oleh pandemi COVID-19. Masyarakat pun dihimbau untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah.

Walaupun demikian, tidak mengurangi euforia dalam persiapan menjelang hari raya. Itu pun masih dilakukan oleh para Penyelenggara Negara di Indonesia mulai dari Tingkat Desa Sampai dengan Tingkat Pusat, Berikut beberapa persiapan dan kebiasaan para Penyelenggara Negara dalam menyambut Hari Kemenangan, yaitu Kecamatan Patrang kabupaten Jember di pimpin oleh Camat Rofiq yang mengadakan acara apel pagi dan dihadiri pula oleh Kapolsek Patrang, AKP Heri. S serta Danramil, Kapten Infrantri Sumaryono.

Adapun apel Gelar Pasukan Tersebut membahas tentang Rencana Persiapan pengamanan kesiagaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah agar tetap aman dan terkendali.

Baca Juga :

Penanda tanganan MoU Antara Rumah Sakit Bhayangkara Dengan Tiga Lembaga Sebagai Wujud Implementasi Menuju WBK

Pada intinya Lebaran memang selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh seluruh keluarga Indonesia. Momen ini juga menjadi ajang untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Namun, di masa pandemi ada banyak batasan dan sangat penting mengikuti protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh. Pola makan dan konsumsi vitamin pun menjadi hal yang tidak boleh terlupakan untuk membuat tubuh tetap sehat dan mencegah penyakit dan sesuai pula dengan Anjuran Pemerintah di harapkan Masyarakat melaksanakan segala kegiatan sesuai dengan Protokol Kesehatan, Selalu Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menghindari Kerumunan. IDHAM / YULIANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *