PAMDAS Berikan Santunan Anak Yatim, Dirut PT TIN Support Acara

Teropongindonesianews.com – Sumenep

ALhamdulillah untuk ketiga kalinya cafe Zaftah mengadakan kegiatan untuk berbagi kenikmatan terhadap segenap anak yatim, kali ini dengan berbagi dan memberi santunan terhadap mereka yang memang dan seharusnya dan juga selayaknya untk berbagi kenikmatan dibulan suci ini Ramadhan.

Menurut pandangan salah satu Tim Media TIN mengatakan, ” Ada sedikit dan tampak perbedaan dimalam sebelumnya di sudut pandang kami selaku media kegiatan pertama, kedua dan malam ini sangatlah berbeda “, Ujarnya.

Di katakan bahwa Perbedaan tersebut diawal saat menyoroti hadirnya ibu pertiwi wakil dari seorang bupati bapak Ach. Fauzi yakni hj. Dewi Khalifah.

Selanjutnya menurut para awak media, Sekaligus saat menemui salah satu hadirin yang juga yang menghadiri undangan di acara berbagi dalam nikmat terwujud pemberian santunan pada segenap anak yatim.

Acara yang sampai menyita perhatian insan dikalangan media khususnya di saat para undangan sudah beranjak meninggalkan tempat barulah dari pihak media menanyakan konsep adanya acara yg sudah dua kali dilakukan ditempat yang sama dan dihadiri tamu dan undangan yang amat berbeda.

Kebetulan tamu dan sekaligus narasumber yang siap mengurai dari beberapa konsep acara malam ini, beliau adalah ketua lembaga lsm BARAJP, sebut saja Asmuni.

Beliau mengurai mulai hadirnya tamu undangan yang di pandang orang penting dikabupaten ini dan pejabat publik lain selain ibu wabub juga ada seperti kadis Satpol PP, Babikamtibmas dan juga hadir tamu – tamu lainnya.

“Memang kami selaku yang punya konsep awal beserta Owner cafe, termasuk juga teman dari musisi dan juga tidak kami lupakan support dari teman media dan lsm maka terciptalah acara dimalam ini dengan konsep berbagi nikmat berwujud santunan terhadap anak yatim”, ujarnya.

” Untuk menyemarakkan acara di bulan suci ini maka kami selaku keluarga besar mengundang ibu Wabub sekaligus secara bersamaan dalam satu acara kami juga berharap adanya inisiatif atau wacana yang sudah pernah saya sampaikan masalah pengembangan artis vokal lokal kabupaten sumenep ingin mendapat arahan sekaligus dukungan untuk pimpinan tertinggi dikabupaten ini”, Tandasnya.

Alhamdulillah dengan Ridho Allah beliau sangat Responsiv mulai adanya fasilitas dan juga wacana yang kami sampaikan maka sesuai tema konsep malam ini PAMDAS ( Persatuan Artis Musik Dangdut Sumenep – Red ) berbagi santunan dengan anak yatim”, Ungkapnya

Di Jelaskannya bahwa Harapan kedepannya cafe zafta bukan hanya tempat nyantai melainkan jadi kantor sekretariat PAMDAS, ” Oh Ya Kami ucapkan tidak lupa untuk DIREKTUR Teropong Indonesia News, Bapak TEGUH yang juga ikut mensupport di acara malam ini.

   Shomad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *