Pasar Nol KM Luar Biasa

teropongindonesianews.com – Surabaya

Gelaran Pasar Nol Kilometer (PNK) spesial 1 Tahun Perjalanan berakhir sudah, Minggu (9/5/2021) malam. Sebelumnya, event spesial ini digelar 2 Mei 2021 di lokasi kelahirannya, Jl Pandugo Baru, Wisma Penjaringan Sari (WPS).

Dalam rangkaian event ini, tim juga memajang dua penghargaan yang diperoleh. Masing-masing Beritajatim Award dan Anugerah Jurnalisme Warga 2020. Penghargaan pertama diberikan khusus untuk kiprah yang berhubungan dengan PNK, ke dua penghargaan untuk web penjaringan5.id, media informasi warga WPS.

Apalagi kehadiran PNK di perumahan lama Surabaya Timur ini juga menyemangati munculnya gagasan-gagasan kreatif lain.

Dijelaskan Wawan, secara terbuka, PNK bergerak dengan menggandeng pelaku UMKM lewat penyediaan ruang display kala gelaran bazar, dukungan promosi di web penjaringan5.id, forum diskusi warga, dan lain sebagainya.

Istiqomah dan Luar Biasa

Hadir dalam syukuran hari jadi PNK, Minggu (2/5/2021), Dr. H. Mohammad Sudjak M.Ag, tokoh masyarakat WPS, sempat melontarkan pujian pada awak Pasar Nol Kilometer.

“Di awal berdirinya PNK saya sempat menyampaikan harapan. Agar tim PNK bisa istiqomah. Dan ternyata kawan-kawan ini berhasil. Pasar Nol Kilometer, luar biasa,” tandas Ketua Badan Pengelola Masjid Nasional Al Akbar Surabaya ini.

Lebih jauh Sudjak mengingatkan, langkah PNK sebaiknya tidak berhenti sampai di sini. Karena apa yang dilakukan PNK terbukti memberi manfaat bagi banyak orang, khususnya warga WPS yang membutuhkan. Loecky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *