150 Orang di Vaksin oleh Batalyon Vaksinator Di Rumah Sakit Bhayangkara

Teropongindonesianews.com – Bondowoso

Pelaksanaan Vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Kali ini di targetkan sebanyak 150 Orang dan dilakukan oleh Batalyon Vaksinator COVID-19, Selasa, 11 Mei 2021.

Menurut Kaur SIM RM & Koordinator Vaksin Ninik Puspitaningsih, Amd.Keb Selaku Koordinator mengatakan bahwa pemberian vaksin untuk hari ini di laksanakan langsung oleh Batalyon Vaksinator Covid – 19 karena sudah di programkan sejak awal dalam setiap pelaksanaan Vaksinasi di Rumah sakit Bhayangkara.

Di katakannya lagi bahwa para peserta Vaksin tersebut sangat antusias untuk segera divaksin, hal ini juga di jelaskan bahwa karena antusiasme ini pihak Batalyon Menurunkan menurunkan beberapa personel batalyon vaksinator COVID-19 untuk melaksanakan suntik Vaksin pada para peserta yang sudah di programkan sebelumnya.

Dirinya juga sangat yakin bahwa dengan adanya program yang sudah diinisiasi oleh Tim Rumah Sakit Bhayangkara sebagai langkah memutus rantai penyebaran COVID-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat akan tercapai di Bondowoso.

“Melihat antusias masyarakat yang di vaksin, saya yakin target untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan pemulihan ekonomi di Bondowoso ini akan sukses,” jelasnya.

Ia juga mengatakan sejauh ini pelaksanaan vaksinasi untuk para peserta tergolong lancar. Keluhan dari peserta yang sudah divaksin sampai hari kedua ini tidak terdengar sama sekali.

“Saya bersyukur pada orang yang divaksin sampai hari ini tidak ada keluhan, berarti proses pemberian vaksinnya sesuai prosedur dan tahapan pemberian vaksin,” pungkasnya. REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *