Viral, Rofik Warga Purwosari Gumukmas Laporkan Oknum Polisi Berpangkat Bripka

Teropongindonesianews.com

Jember – Pemukulan dilakukan seorang oknum Polisi, inisial DC, kepada Mohammad Rofik, warga Dusun Sambileren Purwoasri, kabuoaten Jember terjadi pada hari Selasa (11/05/2021) sekira jam 21.00 wib dan sempat ramai di bicarakan berbuntut panjang.

Akibat tindakan Oknum tersebut, korban (M Rofik) didampingi oleh Orang tuanya melapor ke Polsek Gumukmas, pada Kamis Malam jam 21:30 wib.

Rofiq mengungkapkan, saat dia habis pulang dari Tadarusan di masjid, dirinya duduk di depan bengkel tempat kerjanya, tiba tiba didatangi oleh DC, yang langsung meletuskan tembakan sebanyak 3 kali ke arah atas, lalu pelaku langsung mendekati korban dan langsung menodongkan senjata apinya kerah kepala dan memukul korban, sehingga korban mengalami luka yang sangat serius.

Untungnya tidak di sengaja ada temennya yang sedang melintas ditempat kejadian perkara, karena korban mengalami pendarahan di kepala, lalu temennya langsung membawa korban ke Puskesmas Desa Tembokrejo.

“Saya tidak tau pasti apa penyebabnya hingga oknum polisi tersebut memukul saya, karena Oknum tersebut langsung memukul saya dengan gagang senjata api di kepala saya, setelah saya di pukul, saya merasakan sakit dan pusing di kepala,” tutur Rofiq.

Menerima laporan tersebut Polsek Gumukmas langsung melaporkan ke Kanit Provos dan di lanjutkan ke Kasi Provos Polres Jember.

Diketahui Oknum yang diduga melakukan penganiayaan tersebut bertugas di Polsek Banyuanyar Probolinggo, hingga kini pelaku sudah di amankan di Polres Probolinggo.

Kasi Propam Polres Jember Ipda Eli Muhsin mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus itu.

Eli juga membenarkan dengan hasil Visum, Korban mengalami luka serius di kepala sekitar 3 cm dan mengalami luka jahitan di kepala. “Luka akibat dipukul dengan benda tumpul yaitu Senjata Api yang jenisnya masih belum diketahui, alat bukti yang dipakai berupa Kaos kotak-kotak dan selongsong peluru yang menurut korban ditemukan di depan Bengkel,” katanya.

“Hingga kini kasus tersebut masih kita dalami kronologi kejadiannya, Polisi tersebut akan ditindak jika terbukti pelanggaran Pidana dan kasus tersebut kita langsung menuerahak Ke Kanit Reskrim Polsek Gumukmas.

Tatang/ AWAS Tiem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *