Apes, Asyik Suapin Cucu, Lupa Matikan Kompor, Akhirnya Dapur Ludes Termakan Si Jago Merah

Teropongindonesianews.com
Situbondo – Musibah kebakaran kembali terjadi di Wilayah Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo .
Peristiwa tersebut terjadi pada Malam hari jam 9.30 malam berupa kasur kapas terbakar di Desa Peleyan Kecamatan Kapongan.

Kali ini kebakaran menimpa bangunan dapur rumah di Desa Peleyan Kecamatan Kapongan dan Anggota Polsek Kapongan Bripka Agus Dwi Purnomo mengatakan bahwa kebakaran menimpa bangunan rumah milik Hasan. R ( 55 Tahun ) Warga Desa Peleyan Timur Rt 01 / Rw 02 Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo.

“Penyebab kebakaran akibat api dari kompor yang sedang digunakan korban untuk memasak ,” Jelas Bripka Agus Dwi Purnomo pada Awak Media TIN.
Berdasarkan keterangan korban bahwa sebelum kejadian dirinya sedang memasak sayur diruang dapur rumahnya korban dengan kompor gas, kemudian ditinggal menyuapin cucunya, akan tetapi tiba – tiba api diketahui sudah membakar bagian dapur rumah korban yang terbuat dari kayu dan anyaman bambu ,” Ucap Bripka Agus Anggota Polsek Kapongan.

Saat itu Korban yang mengetahui terjadi kebakaran kemudian meminta tolong warga dan selanjutnya warga sekitar mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, Mobil Pemadam Kebakaran yang datang kemudian memastikan api padam dan tidak merembet ke bangunan lain .


Di Pastikan bahwa Bangunan rumah milik Hasan. R yang berukuran 6 x 15 meter tersebut terbakar karena lupa mematikan kompor, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai lima puluh juta Rupiah.
Namun, kejadian tersebut mengakibatkan rumah korban ludes di lalap api, sebagian atap rumah yang berhimpitan dengan rumah ikut juga terbakar .
” Kami terima laporan sekitarvl jam 10.00 malam sampai lokasi Jam 10.30 malam dan kemudian kita sampai di lokasi api sudah padam karena dibantu warga untuk memadamkan, kita hanya memadamkan sisa api diatap rumah dan melakukan pendinginan ,” kata Tim Damkar Kabupaten Situbondo saat dikonfirmasi Watawan Teropong Indonesia News . ( Irwn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *