MABES N.G.O (Markas Besar Non Government Organisation) Pamekasan Madura jawa timur Kutuk keras Serangan Militer Israel Pada Warga Sipil Palestina

Teropongindonesianews.com

“Ini sungguh biadab. Apalagi tindakan brutal tersebut dilakukan ketika jamaah Al-Aqsa sedang melaksanakan ibadah salat tarawih,” kata presiden Mabes NGO Pamekasan, Jawa Timur, Rabu, (19/5/2021).

Presiden Mabes N.G.O Zaini wer wer mengecam keras aksi biadab para zionis militer Israel, serangan dilakukan saat warga Palestina tengah melaksanakan ibadah salat tarawih di penghujung bulan suci Ramadhan dan ketika sholat Idul Fitri. Gelombang protes mengalir deras dari berbagai penjuru dunia.

“Ini merupakan kejahatan manusia yang sangat kejam dan hal itu telah melukai umat Islam di Dunia,”tegas Zaini.

Lebih lanjut wer wer sapaan akrabnya, aksi Brutal yang di lakukan oleh para zionis laknatullah itu mudah mudahan mendapatkan Balasan dari Allah SWT karena telah melukai warga sipil bahkan menyakiti anak kecil yang tak berdosa.

“Mari bersatu padu serta menyerukan kepada semua aktivis, Ormas dan masyarakat Beragama khususnya kaum muslim untuk menyuarakan, Stop kekerasan terhadap warga sipil palestina serta Mendesak PBB segera turun tangan untuk meredam konflik apalagi penyerangan itu dilakukan di masjid”,
dan mudah mudahan warga palestina di berikan kesabaran,ke selamatan dan kekuatan.” tandasnya.

Selain itu aktivis kondang zaini wer wer Mendesak indonesia melalui kementrian Luar Negeri untuk Mengecam serangan israel kepada warga palestina Bahkan Meminta kepada PBB agar dapat memberikan sangsi kepada israel.

Perlu diketahui “Indonesia memiliki hubungan baik cukup kuat dengan Palestina dan selama ini tidak memiliki hubungan diplomatik formal dengan Israel karena Indonesia menolak segala bentuk penjajahan di muka bumi ini, sesuai dengan pembukaan UUD 1945 alinea ke IV,” imbuhnya. ( Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *