Polsek Kangayan Kawal Pelantikan Kepengurusan Formaka dan Baksos Khitan Massal

Teropongindonesianews.com

Sumenep – Kegiatan Pelantikan Kepengurusan Formaka ( Forum Mahasiswa Kangayan – Red ) di Kantor Kecamatan Kangayan Sumenep di barengi dengan BAKSOS Khitanan Massal yang Pelaksanaannya di hadiri oleh 24 Orang dan peserta khitan massal sebanyak 28 orang anak ( Selasa 18 Mei 2021 ).

Adapun yang hadir adalah Camat Kangayan diwakili oleh Kasi Trantrib, Moh. Nur, Banit Sabhara Aiptu Halim, Kanit Provost Aipda Roby.P.SH, Pelaksana Penanggung jawab Puskesmas Kangayan, dr Anis dan staf Puskesmas, Moh imran (perawat), Rusadi (perawat), Hafifurrahman (perawat), Suryanto (perawat), Nofal (perawat), Saino (perawat), Subaida (perawat), Yasir fuji hidayat (perawat), Iwan (asisten apoteker).

Kegiatan di laksanakan dengan baik yang di mulai dari Pukul 09.00 Sampai dengan Pukul 16.00 WIB dan benar – benar di kawal oleh Pihak Polsek Kangayan Sumenep.

Sampai berita ini di unggah, hasil pantauan Tim Teropong Indonesia News selalu menggunggah segala kegiatan Pihak Polsek Kangayan yang selalu aktif dalam kegiatan Masyarakat Kangayan yang bersifat Positif. TEGUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *