Pererat Silaturahmi dengan Nelayan, Danlanal Dumai Terima Kunjungan Ketua DPC HNSI Dumai, Nita Ariani.

Teropongindonesianews.com

Dumai – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Dumai laksanakan Kunjungan Kehormatan (Audiensi) di sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Himawan. Kamis (20/21).

Agenda Audensi DPC HNSI, organisasi yang bersifat profesi, non politik dan independen itu bertujuan untuk peran Lanal Kota Dumai melaksanakan pembinaan potensi maritim, baik itu nelayan Kecil, maupun nelayan yang besar.

Prihal Audensi DPC HNSI Kota Dumai di sambut baik Komandan Lanal. Dalam arahannya, semua program kelompok nelayan melalui DPC HNSI Dumai dapat dikoordinasikan dengan Pemerintah Daerah ataupun Dinas Perikanan, Stockholders untuk mendapatkan bantuan dan pembinaan.

Diketahui bahwa DPC HNSI Kota Dumai adalah wadah bagi para nelayan baik kecil maupun besar. Karena HNSI merupakan organisasi yang diakui oleh pemerintah pusat sehingga dengan menjadi anggota HNSI maka segala bentuk bantuan dari pemerintah kepada para nelayan dapat tersalurkan secara tepat guna dan tepat sasaran,” Pungkasnya.

Ketua DPC HNSI Kota Dumai ibu Nita Ariani berharap kepada Pemerintah Daerah, untuk mengikut sertakan DPC HNSI Dumai dalam setiap program kegiatan berkaitan dengan Industri Perikanan Daerah Kota Dumai.

“kami perlu Bimbingan dan bantuan Pemerintah Daerah, hal ini bertujuan agar Organisasi DPC HNSI Dumai bisa membuat Koperasi atau Kelompok nelayan yang sukses dengan pembinaan Pemerintah Daerah.” Ungkap Ketua Nita

Usai acara Audiensi antara Organisasi DPC HNSI dengan Komandan Lanal Dumai, selanjutnya dilakukan foto bersama dengan Komandan Lanal Dumai bersama perwakilan DPC HNSI Dumai.

Pada acara Audiensi tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, Kadis Perikanan Afifuddinsyah, Ketua DPC HNSI Dumai Nita Ariani, Wakil Ketua 1 DPC HNSI Dumai Zulfan, Wakil Ketua 2 DPC HNSI Dumai Tengku Sayyed Hasrian. Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *