Parah, Jembatan Penawar Aji Butuh Perhatian Pemerintah

Teropongindonesianews.com

Lampung,Tulang Bawang- Jembatan penghubung antara Kampung Panca Tunggal Jaya menuju Kampung Gedung Harapan Kecamatan Penawar Aji Sangat memprihatinkan, pasalnya Jembatan yang memang di lalui oleh masyarakat pengguna jalan tersebut tidak bisa dilaluli kendaraan Roda empat.

“Jembatan tersebut sudah bertahun-tahun rusak namun belum ada tindakan dari pemerintah pusat maupun daerah untuk memperbaiki jembatan tersebut “, Ujat salah salah satu nara sumber yang memberikan penjelasan pada Tik Media TIN.

Imbas dari jembatan menyusahkan pengendara roda Empat khususnya, karena harus mencari jalan pintasan sehingga banyak kendaraan material dimusim penghujan karna mereka tidak bisa melalui jembatan tersebut.

Salah satu masyarakat panca tunggal jaya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa jembatan tersebut sudah lama rusak tetapi belum dibangun seperti jembatan lainnya, ” Sehingga kami kesusahaan mengeluarkan hasil bumi kami, kami minta kepada pemerintah terkait agar bisa memperhatikan jembatan kami ini guna untuk mensejahterakan masyarakat penawar aji “, Jelasnya.

“Kami minta kepada Bupati Tulang Bawang dan pemerintah terkait agar meninjau jembatan kami yang berada dikecamatan kami dan segera ambil tindakan guna untuk kepentingan kita bersama “, Tutupnya.

(HerwanSD : Korwil Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *